Rabu, 19 Maret 2014

CARA MELIHAT JIN

CARA MELIHAT JIN
jin adalah mahkluk ghoib yang diciptakan Allah SWT dari api...tetapi jin ada 2 macam ada jin muslim dan jin kafir...jin muslim yang setia taat kepada Allah SWT sdangkan jin kafir yang durhaka kepada perintah Allah SWT...dan saya akan membahas cara melihat jin



1. Agan sediakan satu lilin, nyalakan kemudian agan duduk bersila dan konsentrasi.
2. Pandang api lilin terus menerus minimal selama 1 jam. Jarak minimal 1 meter dari lilin. JANGAN BERKEDIP SELAMA 1 JAM. Kalau berkedip ulangi dari awal dan harus fokus ke api lilin jangan yang lain.
3. Lakukan di kamar yang gelap, waktu bebas. Bisa malam, bisa siang.
Nanti lama-lama akan berubah keadaaan kamar kita. Yang gelap jadi terang, yang terang jadi gelap. Terkadang yang gelap tambah gelap dan yang terang tambah terang. Nanti lama-lama kalau sudah mahir dengan cara ini agan bisa mngendalikan mau masuk ke alam mana, alam jin atau alam malakut.
Ada beberapa fase penglihatan dalam cara ini:
Fase pertama, agan hanya melihat cahaya putih mondar mandir di sekitar agan, itulah para spirit.
Fase kedua, lama-lama agan akan melihat cahaya berwarna warni di sekitar agan.
Fase ketiga, agan akan melihat bayangan putih besar kecil mondar mandir depan agan.
Fase keempat, agan akan melihat bayangan warna warni besar kecil, menandakan auranya jin/spirit.
Fase kelima, agan akan melihat bentuk jin langsung, ada yg besar, kecil, bertanduk, botak, kulitnya hitam, hijau, putih, setengah binatang setengah manusia, ada yang cakep, cantik, ratu, raja, putri, pangeran, yang jeleknya minta ampun juga macam-macam. Nanti agan bisa lihat sendiri. Tapi dalam fase ini jinnya gak bisa diajak komunikasi.
Fase keenam, agan bisa melihat bentuk jin langsung dan bisa diajak komunikasi. bahkan jinnya bisa disuruh-suruh untuk keperluan agan, kalau pas ketemu jin yang nurut. enak kan?
Fase ketujuh, agan masuk alam malakut, bisa lihat spirit langit/spirit suci/khodam malakut.(paling sulit fase ini, saya (bukan admin PBU) baru bisa tembus fase ini setelah 5tahun berlatih).
Demikian salah satu cara yang saya pakai untuk melihat dan berkomunikasi dengan jin/spirit langit. semoga bermanfaat. Yang percaya silakan di coba ,yang gag percaya dan sok pinter no bacot biar gak bikin sepet di mata



Bagi anda yang ingin melihat jin, berikut tata cara lakunya :

Caranya:

1.Berniat dulu dalam hati
2.Ambil wudlhu terus masuk kedalam kamar sendirian,
matikan lampunya.
baca doa pager diri HUU ALLOH 21 kali
sambil tahan nafas.
3.terus baca doanya : YAYARAI. DADA ARDI. YAMAYYITI. 444 kali

Bagi yang belum kuat mental jangan coba-coba melakukan hal seperti di atas. (Ilmu Warisan Leluhur) 

BACA JUGA DISINI
http://www.bimbingan.org/cara-melihat-jin-dengan-mata-terbuka.htm

2 komentar:

Amalan pelunas hutang mengatakan...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

Unknown mengatakan...

Itu nt ad tumbal nyawa dari keluargamu