Rabu, 19 Maret 2014

CARA BELAJAR JURUS ILUSI MATA ( Genjutsu / Tsukoyomi )

Cara Belajar Jurus Ilusi mata ( Genjutsu / Tsukoyomi )
Jangan lupa like and share yh
Dengan menggunakan cara ini, anda bisa

membuat orang lain melihat diri anda dengan
wujud yang lain, bisa wujud yang dia takuti, atau
lainnya, atau anda membuatnya melihat ada gagak
hitam di pundakmu, melihat warna matamu
seolah-olah berubah, atau apapun yang ingin kau
perlihatkan padanya.Dan juga anda bisa
memberikan korban pengalaman yg menakutkan.




Cara belajar:

Untuk latihan awal, sebaiknya anda coba ke

binatang dulu, kalau binatang itu bereaksi karena
ilusi mu, berarti anda telah berhasil. Cobalah ke
temanmu.
Kondisikan tubuh anda rileks, tenang, suasana
lingkungan juga harus nyaman dan mendukung.
Ini butuh beberapa kali mencoba.

-Pegang kedua pundak temanmu, tatap matanya,

suruh dia fokus ke kedua matamu, tanyakan hantu
apa yang dia takuti

-Suruh dia untuk tetap fokus ke kedua matamu,

lalu tariklah nafas panjang, rasakan seolah-olah
anda sedang menyerap sukmanya melalui tarikan
nafas dan kedua tanganmu yang memegang
pundaknya

-Setelah itu, tahan nafasmu dan pejamkan mata,

dengan segenap emosi jiwamu, rasakan diri anda
adalah pocong, lakukan selama beberapa saat
hingga anda benar- benar merasakannya

-Setelah itu buka matamu, hembuskan nafas lepas

halus dan panjang melalui mulut, rasakan anda
sedang mengembalikan sukmanya, sambil
pandangan mata menusuk tajam ke kedua
matanya

-Jika anda berhasil, dia pasti bereaksi seolah-olah

melihat sosok pocong di hadapannya


Tips: Coba latihlah memperkuat emosi jiwa,

pejamkan mata, rasakan diri anda menjadi hal-hal
lain, lakukan hingga terbiasa.

14 komentar:

Jual Wsc Biolo Original mengatakan...

Artikelnya sangat bermanfaat gan..
trimakasih.. sukses selalu...

Amalan pelunas hutang mengatakan...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

Unknown mengatakan...

Nice tutorial

Unknown mengatakan...

Lol

Yoga mengatakan...

Saya dulu pernah.. sampai 3 teman baikku ketakutan bahkan sampai sahabatku pingsan

Anonim mengatakan...

Ngaku islam tpi menyekutukan tuhan, klo gw mending miskin dri pada menekutukan ALLAH

Unknown mengatakan...

Sirik itu nama nya, mana ada kiyai yg ilmu nya hitam, dukun tu berarti klu emng dia kiyai itu kagak waras menyekutukan ALLAH SWT.

Unknown mengatakan...

Beneran gan,,,klo gitu gw mo coba ah...iseng iseng 😁

Billhaque mengatakan...

Gw mau nyoba2 ah barang kali bisa

Unknown mengatakan...

Kau ini di atas ajaran nabi atau dukun! yang diustadzkan bertopeng nama kiyai soleh.
Anda terancam dengan neraka Allohتعالى karna Alloh sangat memurkai perbuatan syirik anda.. Ketahuilah saudara,jika iman anda masih jernih, meminta(do'a) dalam masalah meminta kekayaan cuma Alloh ta'la yang berhak dimintai...betul?
-cuma untuk mendapat4M, anda menghancurkan masa depan Akhirat anda..?!
-perkara kekal,anda tukar dengan hina dari harta fana dunia ini...???
-sangat rakus! Dan tertipu dengan manisnya harta...?
@apalagi menyembelih hewan sbgi tumbal persyaratan harta 4M yang di minta dari selain Allohتعالى dgn cara yang tidak ada contohnya dari nabi mulia..utusan rob alam semesta? dengan melakukan perbuatan kesyirikan yg anda lakukan ini, seolah anda telah menghalalkan neraka dan murka Alloh taala atas anda.
Ketahuilah syaithon berbangga karna sukses menipu anda,dengan menjadikan anda teman bersama di neraka Alloh.

-[Dari pada mati kaya dan masuk...? Karna di murkai Alloh ta'la]
" +LEBIH BERUNTUNG jadi orang sederhana tdk syirik dan masuk syurga serta disayang Alloh ta'la

Unknown mengatakan...

Niat nya cuma iseng2 doang malah dapat tips nya😂

Elang sakti mengatakan...

Masalahnya pak Soleh Pati sekarang SDH mati JD SDH TDK ada lagi kemungkinan berhasil.

Balvas mengatakan...

kontol

Anonim mengatakan...

Wth