Rabu, 19 Maret 2014

Cara Hipnotis Seseorang Lewat Mata

Cara Hipnotis Seseorang Lewat 

Hipnosis bisa dipelajari oleh siapa saja yang bersedia untuk berlatih tekniknya. Memang, tidak semua orang bisa dihipnotis, tapi semua orang bisa belajar bagaimana cara melakukannya. Belajar tentang bagaimana menghipnotis seseorang dengan tatapan mata Anda adalah teknik hipnosis tingkat lanjut yang akan memerlukan waktu untuk belajar. Anda harus selalu mempelajari teknik dasar terlebih dahulu sebelum mencoba untuk menguasainya. Tetapi sekali Anda melakukannya, Anda akan kagum pada apa yang Anda sudah pelajari.




hipnotis, belajar hipnotis, cara hipnotis, cara menghipnotis, ilmu hipnotis, hipnotis pemula
Untuk memulai, Anda perlu menguasai gerakan mata Anda sendiri dan mempertahankan kontak mata untuk waktu yang lama tanpa berkedip. Berkedip bisa menyebabkan Anda kehilangan koneksi ketika mencoba menghipnotis seseorang dengan mata Anda. Berlatihlah dengan menatap diri Anda di cermin. Semakin lama Anda bisa melakukannya tanpa berkedip, kesempatan untuk berhasil akan Anda miliki ketika Anda mencoba menghipnotis seseorang hanya dengan menggunakan mata Anda.

Cara Menghipnotis dengan Tatapan Mata

Setelah Anda sudah mampu bertahan tanpa berkedip untuk waktu yang lama, minta seseorang yang Anda percaya untuk berlatih dengan Anda sehingga Anda dapat mempraktekkan teknik Anda. Cobalah selalu menghipnotis seseorang di daerah yang membuat orang itu merasa nyaman dan rileks dan tanpa ada gangguan. Mintalah orang yang akan Anda hipnotis untuk berdiri atau duduk di depan Anda. Mereka harus berdiri dengan  mereka merata dan selurus mungkin. Mereka harus duduk setegak mungkin juga. Anda harus sesuaikan posisi mereka.
Setelah berada pada kondisi nyaman, meminta orang untuk melihat langsung di depan mereka dan kemudian perintahkan mereka untuk tetap fokus pada daerah mata Anda, mintalah untuk mengambil napas dalam-dalam lalu keluarkan sampai dia merasa tenang. Arahkan fokus ke titik diantara mata Anda. Begitu mereka telah mencapai tahap ini, tatap kembali matanya menggunakan kontak mata yang kuat dan jangan sampai putus. Ingat, jangan berkedip tetap menjaga tatapan ini agar Anda cepat menguasainya. Menghitung mundur dari lima menggunakan suara yang lembut, rendah dan menenangkan. Di antara setiap nomor, beritahu orang itu dengan kata-kata seperti mata mereka agak mengantuk, lalu berat, dan akhirnya, mata mereka benar-benar tertutup. Katakan kepada mereka bahwa mereka bisa tidur pulas dan biarkan mereka tahu bahwa ketika Anda mengatakan kata tertentu mereka akan bangun.
Pada tahap ini ketika Anda sudah berhasil menghipnotis seseorang dengan mata Anda, Anda harus siap untuk menangkap mereka jika mereka berdiri dan membantu mereka duduk ke lantai, sofa atau kursi. Jika mereka sudah duduk, posisikan mereka kembali di kursi sehingga mereka tidak jatuh ke depan. Dari sini Anda dapat berbicara dengan subjek tentang masalah apapun, meminta mereka untuk melakukan apa yang Anda inginkan, atau membantu mereka mengingat hal-hal yang membuat mereka trauma. Selalu mengingatkan mereka bahwa mereka berada di tempat yang aman dan tidak ada yang akan terjadi pada mereka. Pastikan mereka mengambil napas dalam-dalam. Bila dirasa sudah cukup memberi semua pertanyaan, katakan kepada mereka dengan hitungan mundur dimulai dari lima mereka akan bangun dari tidurnya.
Bila Anda belajar bagaimana menghipnotis seseorang dengan mata Anda, perlu diingat bahwa semua pikiran mereka berada di tangan Anda. Berbicara dengan mereka sebelumnya panjang lebar untuk menentukan apa yang mereka cari, keluhan mereka, sehingga Anda tahu bagaimana untuk membantu mereka. Ketika Anda menyempurnakan teknik ini, Anda akan menemukan bahwa itu adalah hal yang berguna untuk menolong orang lain, memotivasi mereka, terutama ketika Anda perlu untuk membantu seseorang yang ingin berubah menjadi lebih baik.

jadi pertama-tama kita fokus kita lebih harus kuat dari suyet ya..
(tapi cape + pusing juga kalau harus fokus terus...:D)

dan kalau berhasil kuat
suyet sudah terhipnosis secara non verbal dengan kepercayaan bahwa seorang hipnotis bisa menghipnosis dengan tatapan mata
jadi suyet berpikir bahwa dia sudah terhipnosis, dan suyet berpikir bahwa si hipnotis menghipnosisnya dengan matanya ya...

terimakasih

1 komentar:

Unknown mengatakan...

terimakasih atas materinya, mohon ijin untuk melatihnya.